Kata Kata Bijak Tentang Persahabatan Yang Cocok untuk Postingan Kamu

kata kata bijak tentang persahabatan

Kata kata bijak tentang persahabatan – Hai sobat zonamikir, bagaimana kondisinya hari ini? Badannya, otaknya, hatinya? Semoga feelling good yaa. Kali ini mimin membagikan quotes-quotes keren lagi nih. Untuk quotes kali ini mengenai kata – kata bijak tentang persahabatan yang bakal cocok banget untuk sobat jadikan status atau caption postingan di akun sosoial media kamu.

Sobat zonamikir setuju gak ?kalau sahabat merupakan salah satu diantara orang-orang terpenting dalam hidup kita, tentunya setelah orang tua dan guru. Bahkan sahabat juga merupakan salah satu faktor pendorong kesuksesan seseorang lhoo. Nah ini dia kata-kata bijak tentang persahabatan yang bisa kamu jadiin caption buat postingan sosmed bareng sahabat-sahabat kamu. Yuk Check This Out !!!

Baca Juga : 25 Kata Bijak Kehidupan Di Masa Pandemi

Kata Kata Bijak Tentang Persahabatan dari Kartun

1. “Pengetahuan tidak dapat menggantikan persahabatan, aku lebih suka jadi idiot daripada kehilanganmu.” – Patrick Star-

2. “Kalau uang bisa membuatku melupakan sahabat terbaikku, maka aku lebih memilih untuk tidak punya uang sama sekali.”  – Spongebob Squarepants

kata kata tentang persahabatan spongebob

3. “Kau tidak perlu tahu segalanya tentang sahabatmu. Itulah yang membuat persahabatan menjadi menarik.” – Sandy Tupai

kata kata tentang persahabatan sandy

4. “Biarpun aku nggak keren, tapi aku bisa membuatmu selalu tertawa.” – Nobita

kata kata tentang persahabatan nobita

5. “Teman yang baik nggak akan membiarkan temannya kelaparan” – Yellow

kata kata tentang persahabatan yellow

Baca Juga : Kata-kata Keren yang Bisa Kamu Bagikan di Momen Media Sosialmu

Kata Kata Bijak Tentang Persahabatan Islami

1. “Jika kamu memilik sahabat yang selalu membantumu dalam ketaatan, maka genggam eratlah tangannya. Karena mencari sahabat itu sulit, sedangkan meninggalkannya sangat mudah.” – Imam Syafi’i

quotes persahabatan

2. “Janganlah engkau bersahabat, kecuali dengan orang yang dapat membantumu untuk mengingat kepada Allah.” – Ibnu Mas’ud

quotes persahabatan

3. “Tidaklah seseorang diberikan kenikmatan setelah islam, yang lebih baik daripada kenikmatan memiliki saudara (semuslim) yang sholeh. Apabila engkau dapat salah seorang sahabat yang sholeh maka peganglah erat-erat.” – Umar bin Khattab

quotes persahabatan muslim

4. “Tidak ada kebahagiaan yang bisa menyamai kebahagiaan perjumpaan dengan seorang teman, dan tidak ada kesedihan yang bisa menyamai kesedihan perpisahan dengan seorang teman.” – Imam Syafi’i

quotes persahabatan muslim

5. “Jumlah teman yang kamu miliki banyak ketika kamu menghitungnya, akan tetapi itu akan menjadi sedikit ketika kamu sedang dalam situasi sulit.” Sayyidina Ali bin Ai Thalib Karamallahu wajhah

quotes persahabatan muslim

Baca Juga : Rekomendasi Bisnis untuk Pemula yang Bisa Kamu Coba di Era Pandemi

Kata Kata Bijak Tentang Persahabatan dari Film

1. “Cinta adalah persahabatan, jika dia tidak bisa jadi sahabatku, maka aku tidak bisa jatuh cinta padanya.” – Rahul (Kuch Kuch Hota Hai)

2.  “Kamera gue rusak bisa gue benerin, persahabatan kita rusak mau lo benerin pake apa? – Mengejar Matahari

quotes persahabatan dari film

3. “Persahabatan itu harus memounyai telinga untuk saling mendengar, tangan untuk saling menolong, dan hati untuk saling memahami.” – 5 Cm

4. “Mungkin kita tidak saling melihat, tapi kita saling peduli karena sahabat tidak akan pernah putus.”- Refrain

5. “Meskipun bermil-mil jarak yang memisahkan, sahabat tidak akan pernah terpisah karena persahabatan tidak diukur dengan jarak melainkan dengan hati” – Anak Langit

quotes persahabatan dari film

Baca Juga : 3 Cerita Inspiratif Singkat Pilihan Penuh dengan Kisah Moral

Kata Kata Bijak Tentang Persahabatan dari Orang Terkenal

1. “Sahabat adalah satu jiwa yang berada dalam dua tubuh yang berbeda.” – Aristoteles

quotes persahabatan aristoteles

2. “Persahabatan sering berakhir dengan cinta, tapi cinta kadang berakhir bukan dengan persahabatan.” – BJ Habibie

quotes persahabatan bj habibie

3. “Persahabatan bukanlah sesuatu yang bisa kamu pelajari di sekolah. Tapi kalau kau belum belajar memahami maknanya, maka kau belum belajar apapun.” – Muhammad Ali

quotes persahabatan Muhammad Ali

4. “Keindahan persahabatan adalah bahwa kamu tahu kepada siapa kamu dapat mempercayakan rahasia.” – Albert Einstein

quotes persahabatan albert einstein

5. “Hal terbaik tentang memiliki sahabat adalah anda bisa tidak bertemu setelah berbulan-bulan, namun mereka tetap berada untuk anda.” – Ariana Grande

quotes persahabatan ariana grande

Itu dia kata kata bijak tentang persahabatan yang zonamikir bagikan spesial untuk sobat semua. Yuk jadiin caption untuk sosmed kamu dan share ini ke sahabat-sahabat kamu juga yaa.

Pengen lihat postingan unik dan menarik dari zonamikir ? Yuk langsung check sosial media kami !!

Instagram :@zonamikir._

Baca Juga : 9 Tips Memilih Sahabat Yang Mendorong Kesuksesan

Recommended For You

About the Author: Shelli Afriyanti

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *